Tuesday, May 17, 2011

Pilihan Waktu Ramai Di Green Canyon

GUHA BAU BODYRAFTING
green canyon (CUKANG TANEUH) kini makin populer menjadi salah satu tujuan wisata utama di jawa barat, sudah tidak heran lagi menjelang liburan akhir pekan atau akhir tahun pengunjung membludak, kadang tidak sedikit pengunjung yang kecewa karena tidak kebagian tiket atau sudah beli tiket tetapi tidak berangkat. Hal ini disebabkan bukan karena kesalahan pengurus green canyon (kompepar) atau juru mudi perahu tetapi karena terlau banyannya pengunjung yang tidak sebanding dengan tempat atau area yang tersedia, dibutuhkan kesabaran untuk menunggu giliran berangkat dari dermaga I yang kadang berjam-jam, belum lagi menunggu giliran masuk ke lokasi.
     Untuk menghindari hal tersebut di sarankan datang pagi-pagi sekitar 07.00 - 08.00, atau memilih perjalanan wisata lain yang ditawarkan di Green Canyon seperti; Body rafting atau water tubing. Dengan pilihan ini dipastikan perjalanan wisata anda tidak lagi harus menunggu berjam-jam menunggu giliran,dan lebihnya lagi seharian full waktu milik anda.

1 comment:

HARGA PAKET GUHA BAU BODY RAFTING GREEN CANYON

1. PAKET STANDARD I  Rp. 225.000/orang (minimal 5 orang) 2. PAKET STANDARD+SEAFOOD DAN KELAPA MUDA Rp. 265.000/orang (minimal 5 orang...